Penyesuaian Jabatan Pada Usulan Kebutuhan ASN Kementerian Dalam Negeri dan BNPP (Tindak Lanjut Hasil Rapat Coaching Clinic Kementerian PANRB)


Jakarta – Jumat 5 Februari 2021, Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri menyelenggarakan Kegiatan Evaluasi Penyesuaian Jabatan pada Usulan Kebutuhan ASN Kementerian Dalam Negeri dan BNPP Tahun 2021, (Tindak Lanjut Hasil Rapat Coaching Clinic Kementerian PANRB) bertempat di ruang Assessment Center lantai 4 gedung D Biro Kepegawaian Kementerian Dalam Negeri. Kegiatan Evaluasi ini dibuka oleh Dra. Rahajeng Purwianti, M.Si Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal, dan dihadiri oleh Plt. Asdep Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur Negara (Dr. Ir. Katmoko Ari Sambodo, M.Eng), Analisis Kebijakan Madya Koordinator Perencanaan SDM Aparatur Negara (Drs. Supardiyana), dan Analilis Kebijakan Muda Sub-Koordinator Perencanaan SDM Aparatur Negara, (Angge Lobinda Putama, S.T) sebagai Narasumber.

Dalam kegiatan Evaluasi ini, membahas tentang Peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 2015 bahwa Kementerian Dalam Negeri yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang pemerintahan dalam negeri untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara, mandat urusan Pemerintahan di lingkungan Kementerian Dalam Negeri, Profil unit kerja Kemendagri, Arah Kebijakan Komposisi Ideal Pemenuhan SDM Aparatur, hasil Coaching Clinic Evaluasi Kebutuhan ASN Kemendagri Tahun 2021, Kebijakan Optimalisasi Kebutuhan ASN Kemendagri Tahun 2021, dan Presentase Hasil Optimalisasi Usulan Kebutuhan ASN Kemendagri Tahun 2021.

Kegiatan Evaluasi Penyesuaian Jabatan pada Usulan Kebutuhan ASN Kementerian Dalam Negeri dan BNPP Tahun 2021, (Tindak Lanjut Hasil Rapat Choaching Clinic Kementerian PANRB) ini berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan

Share:

Copyright © 2015 BIRO KEPEGAWAIAN KEMENDAGRI, All Rights Reserved.
 Chatbot Widget

    Halo,, saya Rita Kemendagri, dari Biro Kepegawaian, your virtual personal assisstant. Siap melayani anda